News Travel

Kolam renang tertinggi di dunia, seru!

REPORTED BY: Joko Santo

Kolam renang tertinggi di dunia, seru! Dubai menjadi kota pertama di dunia yang memiliki gedung dengan pengalaman merasakan kolam renang di gedung tertinggi di dunia.

Pada bulan Februari 2018, Dubai secara resmi memecahkan rekor dunia untuk hotel tertinggi sepanjang sejarah, dengan pembukaan Gevora, sebuah leviathan setinggi 356 meter yang terletak di Sheikh Zayed Road yang terkenal. Menawarkan 528 kamar deluxe dan suite, lima pengalaman makan malam indah dan sejumlah fasilitas rekreasi, selain itu bangunan baru yang mengesankan ini menawarkan cita rasa kehidupan mewah.

Tapi sekarang para pelancong dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan tanpa membuat dompet jebol, karena hotel tersebut telah mengumumkan tiket khusus ke dek kolam renang dengan pengalaman renang setinggi langit.

Menawarkan pemandangan cakrawala Dubai yang indah, dek ini memiliki kolam sepanjang 25 meter yang dilengkapi dengan bagian sepanjang empat meter untuk anak-anak. Tiket masuk hari kerja biaya 150 AED (Rp. 540,000), sementara biaya akses akhir pekan 200 AED (Rp. 729,000), dan termasuk akses gratis ke dek melihat di lantai 75 hotel.

“Kami ingin semua orang dapat merasakan hotel tertinggi di dunia, apakah Anda tinggal bersama kami atau tidak. Anda sekarang dapat menghabiskan satu hari penuh bersama kami, bersantai di tepi kolam renang di siang hari dan naik ke atap saat matahari terbenam untuk menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. Ini adalah kegiatan yang sempurna untuk turis atau penduduk, ” ujar Jairaj Gorsia, manajer umum di Gevora.

Hotel bintang empat ini juga memiliki kedai kopi khusus yang disebut Le Veyron, serta restoran yang disebut Gevora Kitchen, mereka melayani sarapan dan makan malam.

Tempat-tempat lain termasuk sebuah restoran gourmet yang melayani hidangan klasik timur tengah, serta para tamu hotel juga memiliki akses ke klub kesehatan lengkap yang dilengkapi dengan pusat kebugaran, ruang uap dan sauna.

IHSG siap melaju naik karena sentimen eksternal
DPR apresiasi mundurnya Edy dari ketua umum PSSI
Ahok bebas, apa pengaruhnya pada Pilpres?
Sindir Jokowi, Fahri Hamzah: Tukang cukur jangan diajak selfie, dikasih modal
Kubu Jokowi: Jangan pilih pemimpin berengsek
Golkar yakin keunggulan 9 persen akan menangkan Jokowi
Gerakan Santri Madura ajak rakyat tolak calon pemimpin penyebar hoaks
TKN: aksi Jokowi cukur di Garut bentuk konsistensi
DPR sarankan Eddy Rahmayadi konsentrasi jadi gubernur
Fadli Zon nilai pembebasan Abu Bakar Ba'asyir untuk raup simpati umat Islam
Armada Rusia incar kapal perusak AS di Laut Hitam
AS dan sekutu hancurkan masjid dengan jet tempur
Panin Sekuritas prediksi IHSG naik ke level 6.500
KPU akan perbaiki format dan mekanisme debat capres
KPU tak beri kisi-kisi jawaban di debat kedua, ini kata kubu Prabowo
Fetching news ...